Top Ad unit 728 × 90

Cara Update Antivirus Avira Offline

anti virus merupakan barang pokok yang harus dimiliki setiap pengguna komputer,apalagi bila kita sering menggunakan kompi tersebut .banyaknya anti virus yang disediakan di internet,ada satu yang cukup menjadi favorit  para pengguna pc,yaitu anti virus avira.


untuk Mengupdate Avira Antivirus saat tidak terkoneksi internet membutuhkan beberapa langkah lebih banyak dibandingkan dengan update secara online. Pada tulisan saya sebelumnya dibahas tentang cara update Avira Antivirus secara online dan offline. Namun tulisan tersebut berlaku untuk avira versi terdahulu.  Sejak Februari 2012 Update Avira secara offlne  mengalami perubahan. Penyedia antivirus gratis ini memberikan software pendownload khusus updatean (Avira Fusebundle Generator) untuk mendownload update terbaru. Jadi file updatenya tidak secara langsung diunduh oleh browser.
Langkah-langkah update Avira Antivirus secara offline :
Cara Mengunduh File Update Avira.
1. Download software pendownload file update (Avira Fusebundle Generator) Avira Antivirus di website resmi avira.
2. Install software tersebut dengan cara mengklik ganda file fusebundle.exe, lalu secara otomatis akan muncul comand prompt yang menampilkan proses download.
3. Jika proses download file update selesai, maka file tersebut akan tersimpan di folder tempat Avira Fusebundle Generator terinstall di folder /install/. File yang berada di folder install (vdf_fusebundle.zip) ini yang menjadi update file. Simpan file update ini ke media penyimpanan lain seperti flashdisk.
Cara Mengupdate Avira :
1. Langkah selanjutnya setelah file update diunduh yaitu buka aplikasi Avira Antivirus.
2. Klik menu update lalu pilih manual update sampai ada folder pencarian  folder
Cara Update Antivirus Avira Offline
3. Pilih file yang bernama vdf_fusebundle.zip yang disimpan di folder tempat menyimpan file vdf_fusebundle.zip tersebut.
4. Tunggu hingga proses pembaharuan file selesai.
Semoga tulisan tentang cara update Avira Antivirus secara offline ini bermanfaat. Jika ada yang masih ditanykana silahkan isi kotak pesan dibawah ini.
Cara Update Antivirus Avira Offline Reviewed by sukses on 22.53 Rating: 5

1 komentar:

  1. Setelah melakukan langkah kedua CARA MENGUPDATE AVIRA di atas, muncul permintaan xvdf update file (bukan vdf update file), sehingga file vdf_fusebundle.zip hasil unduhan yang sdh disiapkan menjadi tidak terlihat. Gmn cara ngatasinya mas? Mohon sharing ilmunya dikirim juga ke aughestiawan@gmail.com. Terima kasih.

    BalasHapus

All Rights Reserved by berbagi cara © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.