Top Ad unit 728 × 90

Software Timer untuk Shutdown Komputer Otomatis



Software Timer untuk Shutdown Komputer Otomatis

Software Timer untuk Shutdown Komputer Otomatis

 

Berdasakan pengalaman terkadang pada suatu kondisi kita memerlukan sebuah aplikasi komputer yang dapat mengatur shutdown otomatis. Seperti halnya saya yang memerlukan aplikasi ini karena seringnya saya tertidur dengan kondisi komputer yang belum dimatikan. Hal ini merupakan pemborosan energi yang merugikan engergi dan tentu saja membuat “cape” komputer hehe… Untuk Mengatasi hal ini saya mencari software timer yang dapat menshutdown secara otomatis.

Dari hasil pencarian menggunakan Mbah Google, akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi yang tergolong ringan dan sangat mudah digunakan dengan fitur yang sangat lengkap untuk sebuah aplikasi timer. Software yang saya gunakan ini bernama “Shutdown Monster”. Dari namanya sudah bisa diterka kegunaan dari software ini yaitu terkait dengan aplikasi Shutdown Komputer Otomatis.
Software timer shutdown ini dapat mengatur pengaturan dari mulai menit sampai dengan pengaturan waktu tanggal shutdown. Fitur yang sering saya gunakan yaitu fitur countdown yang dapat mengatur jam, menit dan detik waktu menuju shutdown. Fitur countdown ditentukan jam, menit dan detiknya lalu klik save dan set. Maka setelah tengat waktu yang ditentukan komputer akan secara melakukan shutdown komputer otomatis.
Software Timer untuk Shutdown Komputer Otomatis Reviewed by sukses on 22.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by berbagi cara © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.